Tom Rogic Diberi Waktu Satu Pekan untuk Terima Tawaran Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 19 Juni 2022
Tom Rogic Diberi Waktu Satu Pekan untuk Terima Tawaran Persija
Aksi Tom Rogic saat memperkuat Celtic. (Instagram.com/tomrogic18)

BolaSkor.com - Salah satu media Skotlandia, Daily Record, mengabarkan transfer eks gelandang Celtic, Tom Rogic, ke Persija Jakarta semakin mendekati kenyataan.

Dalam laporannya, Daily Record menuliskan bahwa negosiasi antara Persija dan Tom Rogic semakin intens dilakukan.

Tom Rogic dikabarkan jadi salah satu buruan pelatih anyar Persija, Thomas Doll. Gelandang Timnas Australia tersebut akan dijadikan tumpuan lini tengah Persija musim depan.

Daily Record juga mengabarkan menghilangnya Rogic dari skuat Timnas Australia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (8/6) dan Peru (14/6), karena sang pemain sedang fokus mencari klub baru.

Kini proses transfer antara Rogic dan Persija dikabarkan sudah memasuki tahap akhir. Macan Kemayoran, julukan Persija, disebut memberikan waktu selama satu pekan kepada Tom Rogic untuk mempertimbangkan tawarannya.

Baca Juga:

JIS Batal Jadi Homebase Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023

Tim Muda Persija Dapat Apresiasi meski Kalah Lawan Barito Putera

Selain Rogic, Persija juga saat ini sedang dikaitkan dengan mantan penyerang Timnas Republik Ceko yang musim lalu memperkuat Slavia Praha, Michael Krmencik.

Indikasi tersebut kian menguat setelah Krmencik mengikuti akun Instagram Persija. Tidak hanya itu, Krmencik membagikan foto bersama istri dan kedua anaknya berlatar belakang pesawat, dengan menyematkan emoticon Macan dalam caption-nya.

Adapun sejauh ini Persija memang baru memiliki satu pemain asing, yaitu Ondrej Kudela. Eks kapten Slavia Praha tersebut diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada 8 Juni lalu.

Persija jakarta Celtic Celtic FC Timnas australia Tom Rogic Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan