Tom Rogic Dikait-kaitkan dengan Persija, Bak Kejutan bagi Fans Celtic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Juni 2022
Tom Rogic Dikait-kaitkan dengan Persija, Bak Kejutan bagi Fans Celtic
Tom Rogic. (Facebook Celtic FC)

BolaSkor.com - Tomas Petar Rogic atau Tom Rogic belakangan menjadi santer dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta. Namanya makin menguat disebut akan memperkuat Persija, setelah muncul kabar hengkangnya Makan Konate.

Teranyar Makan Konate menyatakan perpisahan dengan Persija Jakarta. Santer gelandang asal Mali yang pernah membela Barito Putera, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC, Persebaya, akan merapat ke Rans Nusantara FC.

Tom Rogic sudah memutuskan pergi dari Celtic FC pada akhir musim. Media fans Celtic FC, The Celtic Bhoys menyebut bahwa keputusan itu mengejutkan banyak fans.

Baca Juga:

Makan Konate Pamit, Persija Datangkan Gelandang Celtic Tom Rogic?

Lucas Ramos Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC


"Pemain Australia itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Parkhead di musim-musim sebelumnya juga, tetapi saat itu, ia benar-benar keluar dari gambar tim utama. Kedatangan Ange Postecoglou sebagai manajer telah menghidupkan kembali karirnya dan sang gelandang telah memantapkan kembali dirinya sebagai salah satu pemain terpenting dalam skuad Hoops," tulis media tersebut.

Media tersebut memahami keputusan Tom Rogic. "Dia telah mencapai hampir semua yang ingin dicapai selama hampir satu dekade bersama Celtic dan keinginan untuk mencoba tantangan yang berbeda mungkin wajar."

Sebagian fans Celtic FC memperkirakan gelandang asal Australia 29 tahun itu akan tetap berkarier di Eropa dengan liga berbeda. Tom Rogic juga dikaitkan dengan kepindahan ke Qatar.

"Tapi pindah ke Indonesia, pada tahap kariernya, di puncak permainannya, sepertinya tidak masuk akal. Dengan segala hormat kepada liga, ini bukanlah tujuan umum bagi para pemain di Eropa untuk dituju."

"Masih harus dilihat bagaimana keadaan gelandang Australia itu. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rogic di mana pun dia berada."

Tom Rogic Persija jakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan