Tommy Kalah, Tunggal Putra Indonesia Tak Bersisa di All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Maret 2019
Tommy Kalah, Tunggal Putra Indonesia Tak Bersisa di All England 2019
Tommy Sugiarto (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia masih harus melanjutkan puasa gelar pada nomor tunggal putra di All England. Satu-sautnya wakil tersisa, Tommy Sugiarto, harus kandas di perempat final setelah kalah dari Ng Ka Long Angus dengan skor 21-16, 14-21, 15-21, Jumat (8/3).

Tommy sempat menguasai permainan pada gim pertama. Namun, putra Icuk Sugiarto itu kewalahan di gim kedua dan ketiga.

Ng Ka Long Angus dengan cerdik mengubah tempo permainan pada gim kedua dan ketiga. Tommy mengakui sempat kewalahan menghadapi pebulu tangkis asal Hong Kong itu.

Baca Juga:

Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019

All England 2019: Langkah Rizki/Ketut Terhenti

"Saya bisa mengontrol di game pertama, tapi di gim kedua kecepatan saya menurun. Lawan pun mengubah strategi. Di interval gim kedua, saya terburu-buru ingin menyamakan poin, ini jadi bumerang buat saya. Lawan fokus, saya malah buru-buru," jelas Tommy

"Di gim ketiga, lawan sudah percaya diri karena unggul beberapa poin. Saya coba terus untuk tambah poin, tapi lawan kan sudah lebih banyak poinnya. Ini yang lebih menyulitkan buat saya. Soal stamina, jujur memang sangat melelahkan. Tapi memang perjalanan saya seperti ini, recovery nya kurang cepat," sambungnya.

Sebelumnya dua tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga telag gugur. Hasil ini memperpanjang puasa gelar juara Indonesia pada sektor tunggal putra di All England sejak 1994.*

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis All England Tommy sugiarto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan