Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak Kedua Malaysia Terbuka 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 26 Juni 2018
Tommy Sugiarto Melenggang ke Babak Kedua Malaysia Terbuka 2018
Tommy Sugiarto (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menang meyakinkan atas pebulutangkis India, Sameer Verma, pada Malaysia Terbuka 2018, di Axiata Arena Selasa (26/6). Tommy menang dengan skor 21-13, 21-5.

Ini menjadi balas dendam Tommy kepada Sameer. Putra Icuk Sugiarto itu sebelumnya takluk pada India Terbuka 2018.

"Kali ini saya mengubah strategi permainan. Pola main ini menguntungkan buat saya dan ternyata lawan tidak nyaman dengan strategi yang saya terapkan," ujar Tommy dikutip dari situs resmi PBSI.

"Setelah itu pada gim kedua, lawan tidak bisa keluar dari tekanan. Tipe dia sama seperti pemain India lainnya yang ulet di lapangan," sambungnya.

pada babak kedua, Tommy bakal berhadapan dengan wakil Thailand, Kantaphon Wancharoen. Bakal menghadapi lawan kuat, Tommy mengaku tidak memiliki strategi khusus.

"Untuk besok, saya hanya berusaha menampilkan permainan terbaik saya. Kemarin saya memang tak banyak mengikuti pertandingan, setelah Lebaran rencananya banyak turnamen yang saya ikuti, makanya saya harus tingkatkan lagi fisik dan daya tahan," tutur Tommy.

Tommy Sugiarto menjadi tunggal pertama Indonesia yang bertanding hari ini. Dua pebulutangkis lainnya, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, baru menjalani babak pertama Malaysia Terbuka 2017, pada Rabu (27/6).

Malaysia Terbuka 2018 Breaking News Bulutangkis Tommy sugiarto Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan