Tompi Sumbang Karya untuk Asian Para Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 September 2018
Tompi Sumbang Karya untuk Asian Para Games 2018
Tompi (SingJazz 2018)

BolaSkor.com - Musisi Indonesia, Tompi, tetap antusias menyumbangkan karya emasnya untuk Asian Para Games 2018 meski lagunya tidak masuk dalam album resmi. Penyanyi asal Aceh tersebut terlambat menyelesaikan lagu karena bentrok dengan proyek lain.

Namun, Tompi tidak setengah hati dalam mengerjakan lagu untuk Asian Para Games 2018. Ia dengan tulus ingin memberikan semangat kepada atlet difabel dari seluruh Asia yang akan bertandingan di Jakarta, 6-13 September 2018.

Proses pengerjaan lagu dan video clip dilakukan Tompi dalam tempo singkat. Lagu berjudul I Wana Dance dinyanyikan sang anak, Cut Malka Ayesha.

"Ketika itu, pas dengerin lagunya Ayesha untuk Asian Para Games, saya berpikir ini bagus juga lagunya. Namun, karena saya masih mengurusi video dan hal lainnya, jadi harus bertunda dan baru selesai tiga hari lalu," kata Tompi.

"Kemarin langsung shooting video klip, pagi ini baru jadi. Namun, tidak bisa masuk jadi ofisial karena sudah telat. Namun, tetap dimasukin jadi lagu pendukung," sambungnya.

Tompi menyelipkan pesan pada lagu I Wanna Dance ciptaannya itu. Ia ingin masyarakat Indonesia bisa berkarya tanpa mengelan batasan.

"Memang ada satu lagu yang saya kerjakan. Lagu itu rencananya untuk anak saya, tetapi kebetulan karena cocok akhirnya saya bikin proyek ini untuk Asian Para Games," tutur Tompi.

"Intinya, ketidaksempurnaan bukan batasan untuk berbuat baik dan menciptakan karya. Niat baik perlu dilakukan dengan cara yang baik," sambungn penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut.

Breaking News Asian Para Games Asian Para Games 2018 Indonesia INAPGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan