Toni Kroos Bujuk Emre Can Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Maret 2018
Toni Kroos Bujuk Emre Can Gabung Real Madrid
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dikabarkan membujuk kompatriotnya, Emre Can, untuk hijrah ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Emre Can dikabarkan telah memilih Juventus sebagai destinasi selanjutnya. Hal itu yang menjadi latar di balik keputusan sang pemain menolak kontrak anyar yang disodorkan Liverpool.

Meski begitu, menurut kabar yang beredar, keputusan Emre Can untuk pindah ke Turin mulai goyah. Pemain asal Jerman tersebut ingin berpikir ulang dan memutuskan masa depannya jelang musim 2017-2018 berakhir.

Mengetahui masa depan Emre Can masih menjadi misteri, Toni Kroos mengajak pemain 24 tahun tersebut melanjutkan karier di La Liga bersama Real Madrid.

"Datang dan bergabunglah bersama saya di Real Madrid," kata Kroos seperti dilansir dari Calciomercato.

Emre Can memang menjadi komoditi panas pada bursa transfer tahun depan. Sebab, eks Bayern Munchen tersebut dapat direkrut secara gratis karena belum memperpanjang kontrak meski masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Pada musim 2017-2018, Emre Can telah mengemas 6 gol serta lima assist untuk Liverpool. Catatan tersebut turut membantu Liverpool bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2017-2018.

La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan