Toni Kroos Masih Ingin Berduet dengan Luka Modric

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Februari 2023
Toni Kroos Masih Ingin Berduet dengan Luka Modric
Toni Kroos dan Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Toni Kroos masih ingin berduet dengan Luka Modric di Real Madrid. Ia yakin masih bisa bersaing meski sudah tak muda lagi.

Kroos dan Modric telah memasuki masa-masa terakhirnya di Real Madrid. Kontrak keduanya akan habis pada akhir musim nanti.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kontrak keduanya akan diperpanjang. Tak heran jika sinyal perpisahan keduanya mulai mencuat.

Baca Juga:

Real Madrid Mencoba Lepas dari Ketergantungan Duet Modric dan Kroos

Dulu Dukung Cristiano Ronaldo, Toni Kroos Kini Akui Kehebatan Lionel Messi

Cari Pengganti Kroos, Madrid Bidik Gelandang Mahal Milik Lazio

Apalagi peran Kroos dan Modric secara perlahan mulai dikurangi. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, mulai banyak merotasi keduanya dan memberikan kesempatan kepada pemain muda.

"Modric dan Kroos sangat memahami peran mereka dan apa yang saya tanyakan kepada mereka. Mereka tahu ada banyak kualitas di dalam skuat ini," kata Ancelotti terkait alasan mulai mencadangkan keduanya beberapa waktu lalu.

Meski begitu, duet Modric dan Kroos masih menjadi andalan Ancelotti dalam melakoni laga-laga krusial. Terbukti ia memainkan keduanya pada laga final Piala Dunia Antarklub.

Duet Kroos dan Modric pun sukses membawa Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub kelima dalam sejarah klub. Los Blancos mengalahkan Al-Hilal dengan skor 5-3 pada partai puncak.

Kesuksesan tersebut membuat Kroos yakin duetnya dengan Modric masih bisa diandalkan. Hal ini menjadi sinyal dirinya berharap mendapat tawaran perpanjangan kontrak.

"Saya yakin kami masih bisa bermain bersama. Ketika kami tidak bermain, Anda bisa melihatnya, Madrid memainkan sepak bola yang lain. Mungkin kami masih menang, tapi berbeda," kata Kroos kepada El Chiringuito.

"Kami sadar ada pemain lain yang juga pantas mendapat menit bermain tapi kami masih di sini (tertawa)."

Manajemen Madrid memang berada dalam dilema untuk menentukan nasib Kroos dan Modric. Apalagi sejumlah gelandang muda seperti Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, dan Federico Valverde menunjukkan performa yang menjanjikan.

Apalagi Madrid dikabarkan menjadikan Jude Bellingham pada bursa transfer musim panas mendatang. Bukan tidak mungkin akhir era duet Kroos dan Modric memang akan segera berakhir.

Toni Kroos Luka Modric Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan