Toni Kroos Pesimistis Real Madrid Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Toni Kroos Pesimistis Real Madrid Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, pesimistis timnya dapat menemukan pengganti yang sepadan untuk Cristiano Ronaldo. Kroos menganggap, Ronaldo telah menorehkan tinta emas bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim mengabdi. Pemain tim nasional Portugal tersebut bergabung ke Juventus dengan mahar 105 juta euro.

Kepergian Ronaldo menjadi pukulan besar bagi Real Madrid. Sebab, eks Manchester United tersebut merupakan pemain andalan El Real untuk mendulang gol. Total, pemain 33 tahun tersebut mengemas 311 gol dan 95 assist dalam 292 laga di LaLiga.

"Sangat sulit untuk menemukan pengganti yang bisa mencetak 50 gol per musimnya," jelas Kroos kepada Kicker.

Hubungan Real Madrid dengan Ronaldo mulai retak setelah sang pemain merasa ditipu Florentino Perez. Sang presiden dianggap tak kunjung menepati janjinya untuk memberikan kontrak anyar dengan kenaikan nilai gaji.

"Ronaldo menjadi bagian penting di dalam tim kami selama beberapa tahun terakhir dan merupakan faktor penentu dalam kesuksesan kami," ungkap eks Bayern Munchen tersebut.

Kendati demikian, Kroos tetap optimistis Real Madrid akan mengulangi kesuksesan pada musim lalu. "Namun, kami akan sulit dikalahkan lagi pada tahun ini," tegas Kroos.

Hingga saat ini, Real Madrid masih mencari pemain yang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Kabar teranyar menyebutkan, gelandang Chelsea, Eden Hazard, jadi kandidat paling kuat.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Toni Kroos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan