Toni Kroos Semringah Timnas Spanyol Didominasi Penggawa Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Maret 2018
Toni Kroos Semringah Timnas Spanyol Didominasi Penggawa Real Madrid
Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku senang melihat tim nasional Spanyol banyak dihuni pemain Real Madrid. Menurut Kroos, hal itu terjadi akibat Los Blancos tampil apik di berbagai kompetisi.

Timnas Jerman akan bersua Spanyol pada laga persahabatan di ESPRIT arena, Jumat (23/3). Pada laga tersebut, Kroos akan menghadapi rekan-rekannya di Real Madrid seperti Dani Carvajal, Sergio Ramos, Isco, Lucas Vazquez hingga Marco Asensio.

Kroos menilai kehadiran penggawa El Real tersebut akan meningkatkan performa Spanyol. Namun, Kroos mengklaim tak akan mengalah kepada rekan-rekannya pada pertandingan nanti.

"Jika Anda melihat permainan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, jelas jika performa kami jauh dari kata buruk. Saya pikir benar jika ada yang mengatakan pemain Madrid menjadi tulang punggung Spanyol," papar Kroos seperti dilansir Marca.

"Saya bahagia untuk Sergio Ramos dan pemain lainnya. Namun, saya tidak berharap mereka beruntung pada Jumat malam atau Piala Dunia. Saya percaya Spanyol merupakan satu di antara tim terkuat di dunia dan favorit di Piala Dunia," imbuhnya.

"Timnas Spanyol telah mengalami perubahan dalam hal permainan, terutama serangan. Namun, esensi dari gaya bermain Spanyol masih tetap sama," papar Kroos.

Sebelumnya, selama beberapa tahun terakhir, timnas Spanyol didominasi oleh pemain Barcelona. Bahkan, tidak jarang para pemain Real Madrid dan Barcelona saling perang mulut atas kondisi tersebut. Keadaan tersebut tak terlepas dari beberapa penggawa timnas Spanyol asal Barcelona yang mendukung kemerdekaan Catalunya.

Toni Kroos Real Madrid Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan