Toni Kroos Ungkap Masalah Real Madrid pada Musim 2020-2021

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 November 2020
Toni Kroos Ungkap Masalah Real Madrid pada Musim 2020-2021
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan masalah yang terjadi pada timnya di musim 2020-2021. Kroos menilai, El Real masih belum konsisten menjalani pertandingan ke pertandingan.

Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara setelah menjalani delapan pertandingan LaLiga. Sementara itu, di Liga Champions, Los Blancos juga belum nyaman lolos ke babak berikutnya.

Menurut Kroos, hal tersebut terjadi karena Real Madrid tidak konsisten. Real Madrid tidak bisa menjaga rentetan kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Profil Carlos Soler, Hat-trick Penalti ke Gawang Real Madrid, dan Nyaris Gabung Los Blancos

Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, Sergio Ramos Dilirik David Beckham

Toni Kroos

"Real Madrid memang masih kekurangan sesuatu. Itu bukanlah rahasia. Semua bisa melihatnya. Kami kehilangan banyak poin dan tidak konsisten," terang Kroos seperti dilaporkan Marca.

"Jika Anda melihat hasil itu jadi seperti dua hasil baik, satu hasil buruk. Itu terus berulang. Kami harus melakukan yang lebih baik," sambung sang gelandang.

"Anda menonton beberapa laga dan menyadari bisa lebih baik lagi. Melawan Barcelona, babak pertama kontra Inter Milan, dan satu laga lainnya. Kami tentu saja bisa meningkatkan, tetapi masih murang konsisten."

Kroos mengungkapkan, beberapa penyebab di balik penampilan Real Madrid yang tidak konsisten. Jadwal padat, tidak mendatangkan pemain anyar, dan cedera dianggap membuat laju El Real tidak maksimal.

"Jika bermain bagus melawan Barcelona, kami harus menang kontra Cadiz dan Shakhtar Donetsk di kandang. Ada perbedaan besar yang terkadang sangat baik, tetapi pada waktu yang lain menjadi sangat buruk. Kami harus memperbaiki diri jika ingin meraih sesuatu."

Real Madrid menghadapi laga sulit dalam dua pertandingan ke depan. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan bertamu ke markas Villarreal (21/11) dan Inter Milan (26/11).

Real Madrid Breaking News Toni Kroos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan