Tonton Arsenal di Emirates Stadium, Sami Khedira Gabung The Gunners?

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Juli 2019
Tonton Arsenal di Emirates Stadium, Sami Khedira Gabung The Gunners?
Sami Khedira (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Sami Khedira, tertangkap kamera berada di Emirates Stadium, markas Arsenal, tengah menyaksikan laga Emirates Cup antara The Gunners kontra Olympique Lyonnais, Minggu (28/7). Hal itu semakin memanaskan rumor transfernya.

Sebagaimana dilansir Mirror, Khedira diisukan hengkang dari Juventus karena padatnya persaingan di lini tengah tim asuhan Maurizio Sarri. Khedira harus bersaing dengan Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan dua rekrutan anyar, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot, untuk merebutkan satu posisi bermain di tengah.

Khedira, 32 tahun, sudah berada di Juventus dari tahun 2015 dan meraih empat Scudetto, tiga Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. Jadi wajar apabila juara Piala Dunia 2014 dengan timnas Jerman itu diisukan pergi di musim panas ini.

Baca Juga:

Nicolas Pepe Belum Tentu Gabung Arsenal, Ada 4 Klub Sanggupi Banderol 80 Juta Euro

Resmi, Sami Khedira Teken Kontrak Baru dengan Juventus

Geliang-geliut di Bursa Transfer, Kini Arsenal Bidik Bek Juventus

Sami Khedira di Emirates Stadium

Gelandang berdarah Turki berpaspor Jerman itu bisa langsung jadi pengganti Ramsey di Arsenal. Apalagi, Arsenal tengah rajin-rajinnya membeli pemain belakangan ini dengan kesuksesan merekrut Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, dan William Saliba.

Nicolas Pepe juga kabarnya sudah sepakat gabung Arsenal dari Lille. Unai Emery, manajer Arsenal, menanggapi spekulasi soal Khedira dan mengaku terkejut mendengar namanya dikaitkan dengan Arsenal.

"Khedira pemain yang sangat bagus, tapi ini untuk kali pertama saya mendengarkan namanya disebut (dikaitkan dengan Arsenal)," ucap Emery, dilansir dari Teamtalk.

Ditambahkan oleh pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Khedira bukan hanya dikaitkan dengan Arsenal, melainkan juga dengan Valencia dan Fiorentina.

Kans Sami Khedira ke Arsenal: 45%

Pengalaman dan gaya main Khedira akan sangat berguna bagi Arsenal. Tapi, di tengah pembatasan uang belanja mereka, plus keberhasilan merekrut beberapa pemain, cukup sulit melihat Arsenal merekrut Sami Khedira. Mereka bisa melakukannya jika Juventus menjualnya dengan murah.

Breaking News Arsenal Sami Khedira Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan