Tonton Piala Dunia di Rusia, Penyanyi Top Kolombia Jadi Korban Perampokan, Rp11 Miliar Melayang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Juni 2018
Tonton Piala Dunia di Rusia, Penyanyi Top Kolombia Jadi Korban Perampokan, Rp11 Miliar Melayang
Maluma (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu lagi catatan buruk menodai gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Usaha pencitraan Rusia sebagai tuan rumah yang nyaman dan aman kembali diuji.

Peristiwa perampokan atau pembobolan terjadi di hotel Four Season Moskow. Yang menjadi sorotan adalah yang menjadi korban saat ini adalah penyenyi ternama asal Kolombia Juan Luis Londono atau yang lebih dikenal dengan nama Maluma.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Shakira itu memang sedang berada di Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia. Dari kamar hotel yang ditinggali sang penyanyi, perampok membawa kabur perhiasan dan barang mewah lainnya dengan nilai sekitar Rp11 miliar.

"Warga negara Kolombia Juan Luis Londono mengajukan laporan polisi terkait dengan perampokan yang terjadi di kamarnya di hotel Four Seasons di Moskow. Di antara barang-barang yang dicuri adalah gelang dan kalung Cartier, beberapa jam tangan Rolex, Hublot, Patek Philippe dan Audemars Piguet, serta ransel dan tas tangan Louis Vuitton," kata sumber dari kepolisian dikutip TASS.

Menurut sumber yang sama, orang yang tidak dikenal telah memperkenalkan diri sebagai tamu sang penyanyi dan menerima duplikat kunci elektronik. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri.

Selama ini Rusia memang sudah tak asing dengan tindak kejahatan. Karenanya Rusia berusaha keras memberantasnya jelang Piala Dunia dan berkampanye jika ajang empat tahunan ini akan berjalan nyaman dan aman.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan