BolaSkor.com - Eks pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, mengaku ingin menghabiskan waktu bersama keluarga setelah pensiun. Tontowi ingin menunjukkan kepada keluarganya kesuksesan di All England.

Dunia bulu tangkis dikejutkan keputusan Tontowi Ahmad gantung raket pada awal pekan ini. Keputusan tersebut diambil karena Tontowi ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Tontowi menikah dengan Michelle Harminc dan dikaruniai dua orang putra, Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad. Tontowi mengaku ingin mengajak keluarganya menapak tilas kesuksesannya di All England.

Baca Juga:

Kenangan Liliyana Natsir Akan Tontowi Ahmad Jelang Olimpiade 2016

Tontowi Ahmad Ingatkan Praveen Jordan soal Keledai

"Saya ingin ke Austria, di sana kan kampungnya istri saya. Saya juga belum pernah ke sana. Selain itu, saya juga mau mengajak keluarga ke Birmingham," kata Tontowi.

"Saya mau menunjukkan ke anak-anak saya, kalau papanya pernah juara All England di Birmingham Arena. Kalau bisnis, pasti ada rencana ke sana."

"Akan tetapi, saat ini saya masih pelan-pelan belajar berbisnis. Sekarang saya mau menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih dulu," imbuh Tontowi.

Prestasi Tontowi Ahmad di All England memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bersama Liliyana Natsir, Tontowi meraih tiga gelar pada 2012, 2013, dan 2014.