Tontowi Ahmad Pensiun, PB Djarum Siap Ajak Diskusi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Mei 2020
Tontowi Ahmad Pensiun, PB Djarum Siap Ajak Diskusi
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (PBSI)

BolaSkor.com - Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengungkapkan bakal menghubungi Tontowi Ahmad. Menurut Yoppy, mereka bakal mengajak Tontowi berdiskusi mengenai masa depannya pasca pensiun.

Tontowi resmi pensiun dari dunia yang membesarkan namanya pada Senin (18/5). Pengumuman tersebut diberikan oleh Tontowi melalui akun media sosialnya.

Meski pensiun, Tontowi mengaku akan tetap berkontribusi untuk bulu tangkis. Termasuk di antaranya untuk klub tempat pebulu tangkis yang akrab disapa Owi itu bernaung.

Keinginan Tontowi tersebut disambut dengan baik oleh Yoppy. Menurutnya, Owi merupakan atlet kebanggaan PB Djarum dan akan masuk Hall of Fame.

Baca Juga:

Keluarga Jadi Alasan Tontowi Ahmad Gantung Raket

Kenangan Richard Mainaky Latih Tontowi Ahmad

"Tontowi adalah atlet PB Djarum yang berhak masuk Hall of Fame PB Djarum. Tentunya setelah beliaru resmi pensiun sebagai atlet nanti," ujar Yoppy.

"Rencana PB Djarum setelah Tontowi pensiun adalah mengajaknya untuk berdiskusi mengenai rencana ke depannya setelah pensiun sebagai atlet. Masih banyak pilihan sesuai passion-nya," tambah Yoppy.

Tontowi memutuskan pensiun karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Selain itu, faktor Liliyana Natsir yang pensiun lebih dulu juga menjadi alasan.

Semasa masih berkarier, berbagai prestasi dipersembahkan oleh Tontowi saat bersama Liliyana. Setelah Liliyana pensiun, Owi sempat berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow dan Apriyani Rahayu.

Breaking News Tontowi ahmad PB Djarum Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan