BolaSkor.com - Ucapan mengharukan terlontar dari mulut Tontowi Ahmad menjelang pensiunnya Liliyana Natsir. Tontowi mengaku bakal merindukan kehadiran Liliyana.

Seperti diketahui, Indonesia Masters 2019 merupakan turnamen terakhir Liliyana Natsir. Setelah ajang tersebut, pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu akan gantung raket.

Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir melaju hingga partai puncak Indonesia Masters 2019. Laga final bakal menjadi perpisahan Butet dengan Tontowi.

Baca Juga:

Gagal di Indonesia Masters 2019, Jonathan Christie Petik Pelajaran

Kejutan Besar Disiapkan PBSI pada Laga Perpisahan Liliyana Natsir

Menjelang perpisahan dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad mengungkapkan hal yang paling bakal dia rindukan. Menurut pebulu tangkis yang akrab disapa Owi itu, cara memotivasi Butet.

"Cara memotivasi Cik Butet itu tidak ada duanya. Kalau saya main jelek, Cik Butet kesal. Jiwa tidak mau kalahnya besar, selalu berpikir cara menang," ujar Tontowi Ahmad.

"Itu yang belum dimiliki adik-adik saat ini. Cik Butet anggap saya seperti adik sendiri. Selain bulu tangkis, ada bisnis, saya banyak belajar darinya."

"Lucunya, terkadang ketika di lapangan Cik Butet yang mati langkah. Akan tetapi, tetap saya yang disalahkan," Tontowi Ahmad melanjutkan.

Selama berpasangan dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad telah memenangi berbagai gelar bergengsi. Termasuk di antaranya medali emas Olimpiade Rio 2016.

Unggulan pertama asal China, Sheng Siwei/Huang Yaqiong, bakal menjadi lawan terakhir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kedua pasangan akan bersua pada laga puncak Indonesia Masters 2019.