BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, mengomentari juniornya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Owi, demikian dia biasa disapa, memuji Praveen/Melati sekaligus menyebutkan perbedaan dengan dirinya dan Liliyana Natsir dulu.

Tontowi Ahmad sudah tersingkir dari Indonesia Masters 2020. Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, keduanya disingkirkan oleh pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sempat berjaya ketika masih berpasangan dengan Liliyana Natsir, kini Tontowi Ahmad menjagokan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Owi juga memberikan saran untuk juniornya tersebut.

Baca Juga:

Viktor Axelsen Tak Tertarik Cicipi Makanan Indonesia

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

"Praveen sekali tembak bisa dapat poin. Kemarin terbukti bisa juara. Kalau main dengan pola benar, mereka itu berbahaya. mereka itu ada faktor X atau keunggulan gitu dari pada pasangan lain," ujar Tontowi Ahmad.

"Perbedaan mungkin dari pola pikirnya ya. Saya sendiri belajar dari Ci Butet (Liliyana Natsir). Saya sendiri juga mindsetnya asal2an, tapi Ci Butet patut jadi contoh. Kalau juara sekarang besok sudah bukan juara lagi."

"Saya tak tahu ya pemikiran Praveen/Melati itu seperti apa setelah juara. Makanya saya bilang mereka walaupun sudah juara, latihan jangan santai. Pola istirahat dan makan harus diatur," imbuhnya.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke perempat final Indonesia Masters 2020. Praveen/Melati bakal menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.