Tontowi / Liliyana Bersyukur Bisa Ada Perang Saudara pada Singapore Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Juli 2018
Tontowi / Liliyana Bersyukur Bisa Ada Perang Saudara pada Singapore Open 2018
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bersyukur bisa ada pertandingan sesama pebulu tangkis tanah air pada Singapore Open 2018. Hal ini membuktikan kekuatan pebulu tangkis Indonesia semakin merata.

Tontowi/Liliyana bakal berhadapan dengan junior mereka di pelatnas, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (20/7). Akbar/Winny secara mengejutkan berhasil mengalahkan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dengan skor 21-10 dan 21-13.

Adapun Tontowi/Liliyana melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan dua gim langsung, 21-16 dan 21-15.

“Ketemu dengan rekan sendiri positifnya kamis sudah dapat tiket ke final. Intinya sih kami siap aja. Kami tidak memikir final dulu untuk sekarang. Jelasnya kami step by step dulu. Dan bisa bermain sebaik mungkin aja," tutur Liliyana dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Sementara soal pertandingan yang berjalan cepat, Tontowi/Liliyana tak ingin jemawa. Bahkan menurut Liliyana lawan hari ini cukup berat.

“Hari ini lawan lebih ketat di bandingan dengan hari sebelumnya. Lawan juga tidak bisa dianggap enteng juga. Tapi secara keseluluhan kami bisa menguasai dari awal dan mereka masuk kepola permainan kita," ujar Liliyana.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan