Tontowi / Liliyana dan Akbar / Winny Melaju ke Semifinal Singapore Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Juli 2018
Tontowi / Liliyana dan Akbar / Winny Melaju ke Semifinal Singapore Open 2018
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia meloloskan dua ganda campuran ke semifinal Singapore Open 2018. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta pasangan muda Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil menumbangkan lawannya dengan cepat.

Tontowi/Liliyana berhadapan dengan wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah pada perempat final Singapore Open 2018, Jumat (20/7). Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-16, 21-15 dalam waktu 31 menit.

Tak ada kesulitan berarti yang dialami Tontowi/Liliyana. Pasangan nomor satu dunia itu hanya sempat tertinggal 0-3 pada awal gim pertama. Selanjutnya Tontowi/Liliyana terus memperlebar jarak dan meraih kemenangan dengan tempo singkat.

Adapun Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhadapan dengan wakil Taiwan, Min Chun Liao/Chen Hsiao Huan pada perempat final Singapore Open 2018. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow meraih kemenangan dengan skor 21-10 dan 21-13.

Secara peringkat, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow kalah dari Liao/Chen. Namun, pasangan Indonesia justru lebih mampu mendominasi jalannya pertandingan dan melenggang ke semifinal Singapore Open 2018.

Semifinal Singapore Open bakal berlangsung, Sabtu (20/7) di Indoor Stadium. Indonesia juga masih memiliki wakil lain yang belum melakoni partai perempat final yakni Ihsan Maulana Mustofa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Pbsi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan