Tontowi / Liliyana Puji Penampilan Akbar / Winny pada Singapore Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Juli 2018
Tontowi / Liliyana Puji Penampilan Akbar / Winny pada Singapore Open 2018
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke partai final Singapore Open 2108. Tontowi/Liliyana memenangi perang saudara kontra Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow pada semifinal Singapore Open 2018 di Indoor Stadium, Sabtu (21/7).

Sama seperti pertandingan perempat final, Tontowi/Liliyana tidak mengalami kesulitan berarti. Ganda campuran nomor satu dunia itu menang dua gim langsung 26-24 dan 21-17 dengan tempo 31 menit.

Meski berhasil melaju ke final, Tontowi/Liliyana tetap memuji penampilan Akbar/Winnya. Terlebih ini kali pertama junior mereka di pelatnas itu melenggang ke semifinal superseries.

“Akbar/Winny pertahanannya cukup bagus dan tidak mati-mati sendiri. Serangan juga bagus. Untuk keseluruhannya sih, mereka juga bagus.”kata Tontowi dikutip dari situs resmi PBSI.

“Di gim pertama, kami terlalu banyak berhati-hati, banyak melakukan kesalahan sendiri. Meskinya kami main normal, karena saya melihat Akbar/Winny itu tegang. Seharusnya kami bisa memanfaatkan keadaan mereka itu.” tambah Liliyana.

Pada partai final, Tontowi/Liliyana bakal berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di Indoor Stadium, Minggu (21/7). Kedua pasangan belum pernah bertemu pada kejuaraan apapun sebelumnya.

“Lawan pasangan Malaysia yang sudah masuk ke final, pastinya bagus. Jadi ami tetap mengantisipasi permainan mereka besok dan seperti biasa kami akan mempelajari permainan mereka. Tentunya lebih siap capek lagi, karena pemain Malaysia itu cukup ulet dan pertahaan cukup kuat. Untuk besok kami akan berusaha dan memberikan yang maksimal.” jelas Liliyana.

Breaking News Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan