Tontowi / Liliyana Sampaikan Pesan untuk Ganda Campuran Pelapis

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 05 Juli 2018
Tontowi / Liliyana Sampaikan Pesan untuk Ganda Campuran Pelapis
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyampaikan pesan kepada para juniornya di nomor yang sama yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Menurut Tontowi/Liliyana, kedua pasangan tersebut harus lebih percaya diri jika ingin mencapai kesuksesan.

Sejauh ini, ganda capuran Indonesia tampil baik pada Indonesia Open 2018. Tontowi/Liliyanan berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo dengan skor 23-21, 21-19, di Istora Senayan, Kamis (5/7).

Hasil serupa juga ditorehkan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto yang melaju ke perempat final setelah mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-14, 21-19.

Begitu juga dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang terus melaju setelah menumbangkan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, dengan skor 14-21, 21-13, 21-7.

"Kami senang Hafiz/Gloria dan Ricky/Debby ke perempat final karena lawan yang mereka hadapi juga tidak mudah dan bagus. Semoga mereka bisa bertahan," kata Liliyana.

"Khusus untuk Hafiz/Gloria yang masih muda, perjalanan mereka masih panjang. Jangan cepat puas dan harus tetap stabil. Jangan sampai sekarang lagi in, tetapi hilang di pertandingan lainnya," sambungnya.

Tontowi yang pernah dipasangkan dengan Gloria juga memberikan wejangan kepada pebulutangkis putri Indonesia tersebut.

"Semoga mereka, khususnya Hafiz bisa mengubah mindset. Mereka harus percaya diri dan latihan harus lebih giat, tidak boleh lengah," ucap Tontowi.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan