Tony Sucipto Berikan Penjelasan kepada Jakmania soal Acungkan Jari Tengah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Januari 2019
Tony Sucipto Berikan Penjelasan kepada Jakmania soal Acungkan Jari Tengah
Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Tony Sucipto sudah menjadi pemain baru Persija Jakarta, setelah membela Persib Bandung hampir selama 8 musim. Ini untuk kedua kalinya Tony Sucipto membela Persija, setelah terakhir kali pada 2010-2011.

Kepindahan pemain yang akrab disapa Toncip itu mengundang pro-kontra. Maklum saja, rivalitas pendukung Persija dengan Persib yang begitu panas.

Bahkan, ada beberapa oknum The Jakmania, menolak Toncip sebagai pemain Persija. Beberapa dari mereka menyinggung kejadian pada laga Persija kontra Persib di putaran kedua Liga 1 2017.

Baca Juga:

Neguete Beberkan Alasan Pakai Nomor 13 Peninggalan Gunawan di Persija Jakarta

Kisah Pahit Neguete di Klub Iran Foolad FC Sebelum Resmi ke Persija Jakarta

Ada Andil Gede Widiade dan Bung Ferry dalam Kepindahan Tony Sucipto ke Persija

Saat bermain di Stadion Manahan, Jumat (3/11) silam, Toncip dianggap melayangkan jari tengah ke puluhan ribu Jakmania. Toncip pun memberikan klarifikasi soal kejadian tersebut.

"Sebagai pemain saya tahu dan paham dalam sepak bola mengacungkan jari tengah adalah tindakan yang sangat tidak respek terhadap pemain ataupun suporter," tulis Tony dikutip dari Instagram pribadinya pada Minggu (20/1).

"Jika ada bukti saya mengacungkan jari tengah saat di Solo, saya akan minta maaf. Jika tidak ada bukti, orang yang menuduh harus meminta maaf di kolom komentar," tambah.

Tony sucipto Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan