BolaSkor.com - Tony Sucipto dipastikan tidak lagi berseragam Persib Bandung di kompetisi musim 2019. Kontraknya tak diperpanjang manajemen Maung Bandung.

"Jadi saya dikabari manajemen kalau saya tidak lagi diperpanjang (kontrak)," ungkap Tony di kediamannya, Jalan Antapani, Bandung, Jumat (11/1).

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini tak merasa kecewa dengan keputusan yang dikeluarkan manajemen Persib. Tony Sucipto sudah membela Persib sejak musim 2011 silam.

Baca Juga:

Persiapan Pendek, Radovic 'Pede' Persib Bandung Bicara di Piala Indonesia

Dejan Miljanic Santer Bantu Miljan Radovic di Persib Bandung

"Kalau perasaan biasa saja. Karena sebagai pesepak bola, keluar masuk tim adalah hal yang biasa. Yang terpenting kita masuk baik-baik dan keluar juga baik-baik," tuturnya.

Disinggung mengenai tawaran dari klub lain, Tony tak menampik. Tak tanggung-tanggung, tawaran dijelaskan diterima dari lebih satu tim.

"Kemarin-kemarin ada tawaran, tapi saya menghargai kontrak di Persib. Tapi sekarang sudah ada kejelasan, maka saya membuka tim lain merekrut saya," katanya.

Tony masih menutup rapat tim yang mencoba merayunya untuk bergabung untuk kompetisi musim depan. "Belum, nanti saja. Saat ini saya masih sama keluarga dulu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)