BolaSkor.com - Rasa bahagia tengah dirasakan bek sayap kiri Persib Bandung, Tony Sucipto. Tepat pada Sabtu (3/3) lalu, anak ketiganya lahir.

Akan tetapi, Tony masih belum bisa menyebutkan nama dari bayi yang lahir dengan berat 2,5 kilogram dengan panjang 45 sentimeter itu. Pemilik nomor punggung 6 ini hanya menyebutkan bahwa bayi berkelamin laki-laki ini memiliki inisial huruf 'J'.

"Nama udah, masih diinisial J. Karena kan anak yang pertama namanya Jihan, yang kedua Jenan dan ketiga J juga," ucap Tony.

Satu hal yang pasti, Tony dipastikan akan bertambah sibuk. Selain harus menjalani agenda latihan bersama Persib, bek sayap kiri yang turut mengantarkan Persib juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mesti membantu sang istri tercinta Lidya Saputri dalam mengurusi anak-anaknya.

"Pastinya harus mengontrol anak yang besar dan anak yang kecil. Karena yang ditakutkan ada kecemburuan kalau istri megang bayi, kita harus kontrol itu," katanya.

Disinggung mengenai rencana ke depannya menjadikan bayinya ini sebagai pesepak bola, Tony mengaku belum terpikirkan.

"Tidak tahu mau diarahkan kemana, yang pasti Mauny bagaimana, kita arahkan saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)