Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United
Aleksandar Rakic menerima sepatu emas Liga 1 2018. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Teka-teki ke mana top skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic bergabung terjawab. Adalah Madura United yang menjadi pelabuhan berikutnya striker yang sebelumnya membela PS TIRA dengan catatan 21 gol.

Hal ini seperti diinformasikan Madura United melalui media sosialnya. "Satu slot pemain asing Madura United sudah dipastikan akan diisi oleh Aleksandar Rakic. Top skorer Liga Indonesia 2018," tulis Madura United.

Menurut manajer Madura United, Haruna Soemitro, proses perekrutan Aleksandar Rakic sudah selesai. Tak lama lagi striker asal Serbia bergabung dengan tim Sapeh Kerrab.

Baca Juga:

Latihan Perdana Madura United Disesaki Masyarakat karena Pemain Bintang

Dejan Antonic Tak Mau Sesumbar Bawa Madura United Juara Liga 1 2019

(Instagram Madura united)

"Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan," jelas Haruna Soemitro.

Aleksandar Rakic sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Madura United. Sebelumnya, Madura United merekrut Jaimerson da Silva Xavier dan Dane Milovanovic serta memastikan bertahannya Zah Rahan.

"Pilihan terhadap Rakic sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih."

"Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek," jelas Haruna Soemitro.

Breaking News Madura united Aleksandar Rakic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan