Top Skorer Liga 1 2021/2022 Ilija Spasojevic Diminati Klub Thailand

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 April 2022
Top Skorer Liga 1 2021/2022 Ilija Spasojevic Diminati Klub Thailand
Ilija Spasojevic memamerkan trofi sepatu emas setelah jadi top skorer di Liga 1 2021/2022. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, disebut mendapat tawaran dari beberapa tim di Liga Thailand. Namun, Spaso, sapaan Spasojevic, masih terikat kontrak dengan Bali United.

Spaso memang menunjukkan performa gemilang pada Liga 1 2021/2022. Dia mampu mengantarkan Bali United ke tangga juara selama dua musim beruntun.

Yang lebih spesial, pada Liga 1 2021/2022, Spaso juga berhasil merebut gelar top skorer. Dia mencatatkan 23 gol serta dua assist dari 34 penampilan.

"Kami masih ada kontrak (dengan Bali United). Puji Tuhan Spaso jadi top skorer. Karena Spaso punya paspor Asia Tenggara, jadi ada beberapa tawaran dari dua-tiga tim Thailand. Tapi secara teknis dia masih ada kontrak. Kami hormati kontrak itu," kata agen Spaso, Gabriel Budi.

Baca Juga:

Agen Jawab Rumor Paul Munster ke Persija Jakarta

Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika

Lebih lanjut, Gabriel Budi menuturkan kalau Spaso saat ini masih menikmati keberhasilannya meraih gelar juara sekaligus top skorer.

Sebagai agen, Gabriel Budi pun memberikan Spaso untuk beristirahat dulu setelah 8 bulan berjibaku di kompetisi bersama Bali United.

"Dia senang lah dapat gelar, dia jadi juara tiga kali (satu dengan Bhayangkara FC), dapat gelar top skorer," ujar Gabriel Budi.

Bali United Ilija spasojevic Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan