Top Skorer Piala AFF 2010 Kembali Berkarier di Indonesia?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 12 November 2018
Top Skorer Piala AFF 2010 Kembali Berkarier di Indonesia?
Safee Sali. (Instagram Safee Sali).

BolaSkor.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Top skorer Piala AFF 2010, Safee Sali, dikabarkan akan kembali merumput di Indonesia.

Media Malaysia, Stadium Astro, menjadi pihak pertama yang mengembuskan kabar ini. Safee disebut telah mendapat tawaran dari mantan klubnya di Tanah Air.

Safee pernah tiga musim berkarier di Indonesia. Pertama, dengan Pelita Jaya pada 2011-2012. Lalu kedua, bersama Arema FC di musim berikutnya.

Lantas, rumor Safee merapat ke mantan klubnya di Indonesia mengarah kepada Arema FC. Mengingat, Pelita Jaya kini telah menghilang dari peredaran berganti nama menjadi Madura United.

Meski begitu, Safee punya kenangan buruk bersama Arema FC. Pada 2012 lalu, pemain berusia 34 tahun itu hanya bertahan beberapa bulan. Dianggap kalah bersaing dengan empat bomber ganas lainnya, Keith Kayamba Gumbs, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales, Safee dipinjamkan ke Johor United.

Adapun, kontrak Safee bersama klubnya di Liga Super Malaysia, PKNS, telah berakhir di musim ini. Mantan striker Selangor FA itu pun berencana mencari persinggahan baru

"Saya sekarang bebas mencari klub baru dan ingin bermain. Saya masih memiliki keinginan untuk bermain sekurang-kurangnya dua tahun lagi," kata Safee disadur dari Stadium Astro.

Sudah termakan usia, Safee menolak untuk pensiun. Kini, mantan bomber Timnas Malaysia itu sedang menunggu lampu hijau dari PKNS untuk berpindah klub.

"Memang klub saya masih belum berbincang mengenai karier saya dengan perkembangan klun. Klub sedang menghadapi masalah keuangan yang mengakibatkan aktivitas perpindahan agak perlahan," kata Safee.

Malaysia Safee sali Liga 1 Piala AFF 2010 Piala aff
Posts

1.188

Bagikan