BolaSkor.com - Salah satu pemain tertajam di skuat Timnas Vietnam U-23, Nguyen Tien Linh masih belum pasti turun saat menghadapi Indonesia di partai final sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Tien Linh sebelumnya mengalami masalah di bagian selangkangan.

Masalah itu ditunjukkan dalam laga semifinal kontra Kamboja, Sabtu (7/12). Setelah mencetak gol pertama bagi Timnas Vietnam U-23 pada menit ke-20, Nguyen Tien Linh kemudian merasakan kesakitan.

Namun Nguyen Tien Linh tidak langsung menyelesaikan laga. Ia tetap bermain sebelum diganti pada menit ke-44.

Baca Juga:

Lolosnya Vietnam ke Final untuk Jumpa Timnas Indonesia U-23 Timbulkan Kekacauan di Kota Negaranya

Jadi Aktor Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Myanmar, Evan Dimas Dapat Ucapan Terima Kasih dari Indra Sjafri

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo sebelumnya menjelaskan Nguyen Tien Linh tak mengalami cedera serius. Namun Tien Linh tetap harus diperiksa untuk proses penyembuhan.

Adapun Nguyen Tien Linh selepas pertandingan tak tahu seberapa parah cederanya. Tien Linh tinggal di hotel pada Minggu (8/12), ketika para rekan setim diberikan libur.

Kepada Tuoi Tre, Nguyen Tien Linh menyatakan cukup baik, namun pencetak enam gol untuk Vietnam itu tidak bisa memastikan apakah diturunkan melawan Timnas Indonesia U-23.

"Saya masih dirawat dan diawasi seorang dokter. Besok (9 Desember), saya akan tahu apakah bisa pergi ke tempat latihan secara normal atau tidak."