Topeng Sudah Siap, Bojan Siap Bela Persib Hadapi Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 April 2018
Topeng Sudah Siap, Bojan Siap Bela Persib Hadapi Arema
Skuat Persib ketika merayakan gol. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Bek tengah asing Persib Bandung, Bojan Malisic, akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, topeng untuk pelindung hidungnya kini mulai didapatkan.

Ini berarti peluang untuk membela Persib pada laga pekan keempat Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4), akhirnya terbuka cukup lebar.

"Saya sudah mendatangi sebuah toko farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng. Hari ini saya akan ambil dan menggunakannya sampai pertandingan selanjutnya," ucap Mali di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (11/4).

Mali sendiri mengalami kendala di bagian hidungnya saat menghadapi Mitra Kukar, Minggu (8/4) lalu. Bek bernomor punggung 4 ini diduga terkena sikutan dari pemain lawan hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan tepat di menit ke-58, karena darah mengalir di area hidungnya.

"Ya, saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu layaknya seseorang yang mengalami patah tulang hidung," katanya.

Namun kini, dikatakan Mali, hal itu tidak lagi menjadi sebuah kekhawatiran. Sebab saat ini ia sudah mendapatkan topeng untuk melindungi hidungnya yang masih dalam tahap penyembuhan.

"Tulangnya memang patah. Jadi kalau berlatih atau main di pertandingan tanpa mengenakan topeng itu tentunya tidak bagus. Jadi di latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Bojan Malisic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan