BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan 3-0 saat bersua Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Minggu (10/2). Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menorehkan catatan impresif.

Dalam lawatan ke Mapei Stadium, Juventus memainkan hampir seluruh pemain utamanya. Di atas kertas, La Vecchia Signora lebih diunggulkan daripada Sassuolo.

Juventus unggul terlebih dulu pada menit ke-23. Sami Khedira membuka keunggulan tim tamu yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Menghilang dari Sampul Game FIFA 19

Bek Juventus Buka Peluang Kembali ke Benfica

Cristiano Ronaldo

Skuat asuhan Massimiliano Allegri baru menambah keunggulan pada menit ke-70. Cristiano Ronaldo mencatatkan nama di papan skor setelah menerima umpan Miralem Pjanic.

Gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor. Kapten timnas Portugal tersebut menorehkan 20 gol di berbagai ajang bersama Juventus.

Artinya, Cristiano Ronaldo selalu mencetak minimal 20 gol setiap musim selama lebih dari satu dekade terakhir. Ronaldo rutin melakukannya selama 13 musim beruntun.

Ini merupakan kali pertama Cristiano Ronaldo mencetak 20 gol bersama Juventus. Jumlah itu ditorehkan dalam 18 gol Serie A serta masing-masing satu di Liga Champions dan Supercoppa Italiana.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo membukukan minimal 20 gol dalam sembilan musim di Real Madrid. Tiga musim lain yang Ronaldo mencetak 20 gol bersama Manchester United.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo melengkapinya dengan satu assist saat bersua Sassuolo. Ronaldo memberikan assist untuk Emre Can mencetak gol ketiga Juventus.