Torehan Hattrick Lionel Messi Dekati Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Torehan Hattrick Lionel Messi Dekati Cristiano Ronaldo
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, menjadi pahlawan ketika Barcelona melawat ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Messi menorehkan hattrick pada laga tersebut.

Dalam laga pekan ke-25 LaLiga 2018-2019 yang berlangsung Sabtu (23/2) itu, Sevilla memberikan perlawanan sulit. Bahkan, Barcelona tertinggal 1-2 pada paruh pertama.

Sevilla unggul terlebih dulu lewat bola sepakan Jesus Navas. Barcelona tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan berkat bola sepakan Lionel Messi.

Akan tetapi, Sevilla menutup keunggulan pada paruh pertama melalui Gabriel Mercado. Lionel Messi kembali menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Baca Juga:

Torehkan Hat-trick ke-50, Lionel Messi Tidak Mau Sesumbar Barca Juara LaLiga 2018-19

Marcelo Sudah Ngebet Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Lionel Messi

Menjelang laga usai, Lionel Messi membuat Barcelona berbalik unggul. Luis Suarez memastikan Blaugrana pulang dengan tambahan tiga poin dari Andalusia.

Hattrick pada laga tersebut membuat Lionel Messi mencetak tiga gol dalam satu laga sebanyak 50 kali. Dari jumlah tersebut, 45 bersama Barcelona, sementara sisanya ketika membela timnas Argentina.

Selain itu, dari jumlah tersebut, Lionel Messi satu kali mencetak lima gol. Sedangkan lima kesempatan lainnya, Messo empat kali membobol gawang lawan.

Torehan Lionel Messi hanya kalah dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ronaldo telah membukukan 51 hattrick sepanjang kariernya.

Untuk Cristiano Ronaldo, enam hattrick dicetak untuk timnas Portugal. Sedangkan satu ketika berseragam Manchester United dan sisanya, 44, di Real Madrid.

Lionel Messi Crsitiano Ronaldo Breaking News Hattrick Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan