Torehan Rishadi Fauzi Sebelum Angkat Kaki dari Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Januari 2019
Torehan Rishadi Fauzi Sebelum Angkat Kaki dari Persebaya
Rishadi Fauzi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Nama Rishadi Fauzi dipastikan tak memperkuat Persebaya Surabaya musim depan. Ya, penyerang berpostur jangkung tersebut harus angkat kaki setelah kontraknya berakhir dengan Bajul Ijo.

Apalagi, tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak seiring berakhirnya kerjasama. "Kontraknya sudah habis," kata Rishadi singkat.

Musim 2018, Rishadi memang tak banyak tampil untuk Persebaya. Tercatat, ia hanya dimainkan sebanyak 18 kali. Diantaranya, 11 sebagai starter dan tujuh kali tampil dari bangku cadangan. Dari total penampilan tersebut, ia berhasil mencetak tiga gol.

Baca Juga:

Kalteng Putra Boyong Ferinando Pahabol dari Persebaya Surabaya

Disinggung Kedah FA, David da Silva Pergi dari Persebaya Menuju Pohang Steelers?

7 Fakta Menarik Persebaya Surabaya di Tahun 2018

Torehan tersebut jauh berbeda dengan musim 2017. Kala itu, Rishadi menjadi andalan Persebaya di lini depan. Bergabung pada pertengahan musim Rishadi sukses mencatatkan tujuh gol dan tiga assist.

Tak hanya raihan gol yang menurun, penampilan Rishadi musim ini juga tak bisa dibilang apik. Akurasi tendangannya hanya sebesar 31 persen. Sementara, akurasi umpannya sebesar 80 persen.

Kendati demikian, eks Madura United tersebut tak terlalu risau. Sebab, meski harus hengkang dari Persebaya, saat ini ada beberapa klub yang menginginkan jasanya. Hanya saja, ia tak mau menyebut klub mana yang sudah memberikan tawaran.

"Pastinya pindah klub, sudah beberapa tawaran yang masuk. Nanti saja kalau sudah resmi," imbuh Rishadi. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Rishadi fauzi Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan