BolaSkor.com - Pesta juara Arema FC di ujung Piala Presiden 2019 semakin lengkap setelah resmi memborong dua gelar. Tak hanya trofi juara turnamen, Arema FC juga mendapatkan gelar individu berupa pemain terbaik untuk Hamka Hamzah.

Lebih lengkap lagi, pesta juara itu dilakukan tim Singo Edan di hadapan suporter setianya sendiri. Aremania sangat antusias menunggu momen penobatan juara bagi tim idolanya itu, dengan mengerubungi panggung penyerahan trofi di tengah lapangan.

"Tidak akan saya lupakan. Selama saya melatih tim ini, momen ini adalah yang paling hebat," ungkap Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Juara Usai Kalahkan Persebaya 2-0

Hamka Hamzah Pemain Terbaik, Persija Jakarta Jadi Tim Paling Fairplay

Kegembiraan itu pun sampai membuatnya tak bisa bicara banyak dalam sesi konferensi pers. Ia tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung habis-habisan selama ini.

"Yang pasti, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pemain saya. Juga kepada semua pihak di tim ini, mulai manajemen, tim pelatih, staf ofisial hingga Aremania," tuturnya.

Gelar juara Piala Presiden tahun ini sekaligus menorehkan rekor bagi tim Singo Edan. Hanya tim kebanggaan Aremania lah yang mampu meraih trofi juara Piala Presiden dua kali sepanjang empat kali diselenggarakan.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Mister Iwan Budianto (mantan CEO tim yang kini sibuk di PSSI). Dia sudah membangun tim ini dengan baik sekali," imbuh pelatih kelahiran Bosnia itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)