Torres Kangen Atmosfer Calderon

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Desember 2017
Torres Kangen Atmosfer Calderon
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres. (Zimbio)

BolaSkor.com - Musim ini Atletico Madrid mulai menggunakan markas baru mereka di Stadion Wanda Metropolitano. Meski memiliki kandang jauh lebih besar beberapa pemain masih merasakan ada yang hilang.

Misalnya saja penyerang Atletico, Fernando Torres yang mengaku merindukan atmosfer markas lama mereka di Vicente Calderon. Karena itu Torres meminta klub berusaha membangun suasana serupa Calderon di Wanda Metropolitano.

Permintaan ini diungkapkan Torres usai menjadi pahlawan kemenangan pada laga melawan Alaves, Sabtu (16/12/17) kemarin. Kemenangan yang mengangkat Atletico ke peringkat kedua La Liga untuk kali pertama musim ini.

"Kami harus mengkreasi atmosfer seperti saat di Calderon. Ini stadion lebih besar dan suporter mulai lebih terlibat di stadion baru. Namun Anda bisa tahu perbedaan level suaranya," kata Torres dikutip Marca.

"Situasi ini tak akan bertahan lama dan akan segera berubah. Tapi ini sudah menjadi tanggung jawab kita untuk membawa kenangan menyenangkan dengan menghadirkan kemenangan," lanjut mantan tombak yang pernah membela Liverpool dan Chelsea itu.

Fernando Torres Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan