Total 8 Lapangan Sepak Bola Dibangun di Training Center Bali United, 3 Sudah Jadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Juli 2022
Total 8 Lapangan Sepak Bola Dibangun di Training Center Bali United, 3 Sudah Jadi
Training center Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan membangun hingga delapan lapangan sepak bola di training center yang berada di Pantai Purnama, Bali. Sebanyak tiga lapangan sepak bola sudah jadi, artinya tinggal lima lagi yang akan dieksekusi.

Hal ini sesuai paparan dalam Public Expose PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) sebagai induk dari klub Bali United, Jumat (22/7).

Induk Bali United, pada Jumat (22/7), juga melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di gedung Bali United Office, Jakarta.

Baca Juga:

Daftar Pemain Persija untuk Hadapi Bali United, Tidak Ada Abdulla Yusuf Helal

Induk Bali United Targetkan Pendapatan Rp370 Miliar pada 2022

Selain delapan lapangan sepak bola, induk Bali United akan menghadirkan dua lapangan tenis dan satu lapangan basket, termasuk fitness center, kolam renang, dan lainnya. Training center di lahan 27 hektare diharapkan lengkap pada 2023.

"Tiga lapangan sudah jadi. Sebelumnya sudah dipakai Timnas Timor Leste, Filipina. Ada tiga tim nasional. Timnas Indonesia belum. Mereka (Timor Leste dan Filipina) cuma training," kata Presiden Direktur Yabes Tanuri.

Terdekat induk Bali United tersebut akan melengkapi tiga lapangan yang sudah terbangun dengan fasilitas pendukung seperti tribun, hingga locker room.

"Bukan lagi dibangun, tetapi bidding. Dua minggu lagi mulai dibangun."

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan