skin-banner-left-home
skin-banner-right-home

Total 9 Pembalap di MotoGP, Moto2, dan Moto3, Gunakan Helm asal Indonesia

Total 9 Pembalap di MotoGP, Moto2, dan Moto3, Gunakan Helm asal Indonesia Aleix Espargaro Gunakan Helm KYT (Zimbio)

BolaSkor.com - Perusahaan helm asal Indonesia, KYT terus berkomitmen menjadi sponsor helm untuk pembalap yang berlomba di Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Pada musim balap tahun 2019, bahkan ada sembilan pembalap yang menggunakan helm KYT dan tersebar di kelas Moto3, Moto2, maupun MotoGP.

Baca Juga:

Disuruh Bayar Rp 1 Miliar, Imanuel Putra Pratna Gagal Bertahan di WSSP300 2019

Terlalu Sering Terjatuh, Marc Marquez Dapat Kritik

Dimas Ekky
Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama Juga Gunakan Helm KYT (Zimbio)

Di kelas MotoGP, pembalap Aprilia, Aleix Espargaro kembali memanfaatkan helm karya anak bangsa. Satu nama lain dari MotoGP bakal menggunakan KYT adalah pembalap penguji Ducati, Michele Pirro.

Kelas Moto2, KYT bahkan memiliki empat wakil. Satu nama tentunya satu-satunya pembalap Indonesia di kelas ini, Dimas Ekky Pratama.

Kemudian ada nama Xavi Vierge yang notabene rekan setim adik dari juara dunia MotoGP lima kali, Marc Marquez, Alex Marquez di tim Marc VDS.

Pembalap senior di Moto2, Simone Corsi yang memperkuat tim Tasca Racing Scuderia Moto2 juga menggunakan helm KTM. Satu nama lagi adalah pembalap Spanyol, Augusto Fernandez.

Untuk kelas Moto3, KYT bekerja sama dengan tiga pembalap. Ketiga nama tersebut adalah Tony Arbolino, Lorenzo Dalaporta, dan Jaume Masia.

Tidak hanya di Kejuaraan Dunia Balap Motor, KYT juga jadi sponsor helm pembalap yang mengikuti balap motor listrik, MotoE. Adalah Xavier Simeon yang berpartner dengan KYT.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

hendrywibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan

Leave a Comment

Klasemen