BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tidak menganggap Granda sebagai lawan yang mudah. Solskjaer melakukan berbagai upaya untuk bisa mengalahkan wakil Spanyol tersebut.

Manchester United akan bertamu ke markas Granada pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020-2021, di Stadion Los Carmenes, Jumat (9/4) dini hari WIB. Duel tersebut membuat Solskjaer menaruh perhatian penuh.

Untuk bisa mengalahkan Granada, Solskjaer melakukan berbagai cara seperti menghubungi rekannya di Molde. Sebab, pada babak sebelumnya, Granada bersua Molde.

Baca Juga:

De Gea Menuju Pintu Keluar Manchester United

3 Duel Real Madrid Kontra Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

Granada Vs Manchester United: Tegaskan Status Unggulan

Manchester United

"Ya, saya menonton sejumlah pertandingan mereka dan berbicara dengan beberapa rekan di Molde. Mereka memberikan informasi yang bagus mengenai Granada." kata Solskjaer di MUTV.

"Kami menganalisis permainan mereka dan mengamati beberapa laga terakhir mereka. Granada adalah tim yang bagus secara keseluruhan. Mereka punya karakter dan semangat yang luar biasa."

Kagum dengan Granada

Solskjaer menilai, Granada menunjukkan perkembangan pesat. Meski belum lama di kasta tertinggi Spanyol, tetapi Granada bisa menembus kompetisi Eropa.

"Mereka baru promosi pada musim 2018-2019. Kemudian, bermain luar biasa pada musim 2019-2020. Ini musim kedua mereka di LaLiga."

"Saya merasa mereka adalah satu di antara tim yang melakoni pertandingan terbanyak. Saya rasa itu mengesankan dan kami tahu ini akan menjadi duel yang berat."

Manchester United dikabarkan tidak bisa menurunkan pemain terbaik pada laga nanti. Anthony Martial dan Eric Bailly masih dalam proses pemulihan.