BolaSkor.com - Eks manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengatakan bekas timnya akan berbahaya bagi siapa pun musim ini. Spurs disebut memiliki skuad yang menjadikan mereka penantang utama untuk meraih trofi Premier League.

Spurs yang terakhir memenangi liga pada musim 1960-1961 dan belum pernah memenangi trofi besar sejak Piala Liga 2008. Musim ini mereka telah mendapatkan suntikan pemain baru. Spurs merekrut kembali pemain depan Gareth Bale dan ditambah Sergio Reguilon, Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Carlos Vinicius.

Baca Juga:

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur: Setan Merah Hancur Lebur di Old Trafford

Deadline Bursa Transfer: Manchester United Dapat Edinson Cavani dan Alex Telles

Edinson Cavani ke Manchester United, Ryan Giggs Sebut Alexis Sanchez, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao

"Saya pikir mereka akan masuk empat besar, bahkan bisa menjadi juara tahun ini," kata Redknapp, yang menangani Spurs dari 2008-2012, kepada Sky Sports.

"Mereka memiliki pelapis di setiap posisi. Lini depan, Son Heung-min, Harry Kane, Gareth Bale. Lihatlah kekuatan di dalamnya. Mereka penuh dengan pemain lini tengah. Dalam pertahanan, mereka memiliki dua bek kanan dan dua bek kiri.

"Mereka bisa menakutkan. Tottenham berbahaya bagi siapa pun tahun ini."

Tottenham, yang mengalahkan Manchester United 6-1, kembali beraksi setelah jeda internasional di kandang sendiri dengan melawan melawan West Ham United, 18 Oktober.