Tottenham Butuh Kemenangan, Pochettino Tak Yakin Barcelona Turunkan Skuat Pelapis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Tottenham Butuh Kemenangan, Pochettino Tak Yakin Barcelona Turunkan Skuat Pelapis
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai Barcelona tidak akan menurunkan pemain pelapis saat saling berduel pada laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12) waktu setempat. Kendati demikian, Pochettino tetap yakin anak asuhnya akan meraih tiga poin.

Tottenham Hotspur menjaga asa lolos ke babak gugur usai membekuk Inter Milan 1-0, Kamis (29/11). Hasil tersebut membuat Inter dan The Lilywhites sama-sama meraih tujuh poin.

Di atas kertas, Inter lebih berpeluang untuk melaju. Sebab, La Beneamata akan menghadapi PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Sementara itu, Tottenham akan bertandang ke markas Barcelona yang telah memastikan diri menjadi jawara grup.

"Saya kira mereka akan bermain dengan penggawa terbaik, namun saya tidak mengetahui bagaimana mereka akan mempersiapkan pertandingan," jawab Pochettino seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami perlu memikirkan diri sendiri, mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik dan mencoba percaya bisa meraih kemenangan. Apa yang dilakukan Barcelona tidak ada di tangan kami," sambung sang manajer.

"Namun, tentu saja di Liga Champions tidak ada yang memberikan hadiah dan bermain tidak peduli dengan hasilnya. Ini akan sangat kompetitif, namun tentu saja mereka sudah memenuhi syarat posisi pertama dengan 13 poin. Kami dan Inter hanya bisa mengoleksi 10 poin. Semua itu masih mungkin dalam sepak bola."

"Kami menghormati Barcelona. Mereka adalah satu di antara tim terbaik di Eropa. Tentu saja, mereka memiliki pemain yang luar biasa dan itu akan sulit. Namun, satu hal yang kami miliki adalah keyakinan bisa menang," sebut Pochettino.

Sebelum bersua Barcelona, Harry Kane dan kawan-kawan terlebih dahulu menghadapi Arsenal, Southampton dan Leicester City di Premier League. Saat ini, mereka menduduki peringkat ketiga dengan 30 poin.

Barcelona Tottenham Hotspur Breaking News Mauricio Pochettino Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan