BolaSkor.com - Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura turut mengomentari rumor kepindahan Harry Kane. Ia yakin manajemen The Lilywhites dan Jose Mourinho tidak akan menjual sang penyerang.

Bukan tanpa alasan kalau Moura punya anggapan seperti itu. Baginya, peran Kane dalam permainan Tottenham begitu besar.

“Semua orang tahu bahwa Harry Kane adalah pemain besar. Ia sangat penting buat kami karena ia hampir selalu mencetak gol di tiap laga," kata Moura dilansir dari Sky Sports.

“Saya yakin Mourinho ingin ia bertahan. Mourinho selalu mengandalkan Kane dan akan mengandalkannya lagi di musim depan."

Baca Juga:

Saran dari Mantan Penyerang Tottenham untuk Harry Kane

Tottenham Hotspur Ingin Tikung Chelsea soal Philippe Coutinho

Tiru Liverpool, Tottenham Batal Gunakan Dana Bantuan Pemerintah

Lucas Moura dan Harry Kane

Kane memang merupakan salah satu sumber gol utama Tottenham. Total ia sudah menyumbang 190 gol untuk klub London Utara tersebut.

Dalam lima musim terakhir, Kane selalu mencetak 20 gol lebih untuk Tottenham. Ia juga sering mengemban jabatan sebagai kapten tim.

"Saya ingin bermain bersama Kane musim depan. Saya ingin ia bertahan bersama kami karena tak mudah menemukan pemain seperti dirinya,” tambahnya.

Rumor kepindahan Kane berhembus setelah yang bersangkutan membuka peluang untuk hengkang. Hal itu didukung dengan minat klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United yang ingin mendapatkannya pada musim panas mendatang.