Tottenham Hotspur Banderol Pemain Incaran Real Madrid Rp 2,4 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2019
Tottenham Hotspur Banderol Pemain Incaran Real Madrid Rp 2,4 Triliun
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia melego Christian Eriksen dengan mahar 130 juta poundsterling atau Rp 2,4 triliun. Eriksen menjadi incara utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid tampil terseok-seok pada musim ini. Setelah memecat Julen Lopetegui, El Real kembali mendepak Santiago Solari. Kini, Zinedine Zidane berada di belakang kemudi Real Madrid.

Zinedine Zidane dilaporkan ingin merombak skuat Real Madrid. Beberapa sektor menjadi perhatian utama pelatih asal Prancis tersebut.

Setelah mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao, Real Madrid beralih ke sektor tengah. Kabarnya, Los Merengues berencana melepas Toni Kroos dan Luka Modric.

Sebagai gantinya, Zidane menargetkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Zidane menilai Eriksen adalah sosok yang tepat sebagai motor serangan Real Madrid.

Baca juga:

Kans Eden Hazard Menuju Real Madrid Terbuka Lebar

Jumpa Agen Pemain, Real Madrid Mau Merampungkan Transfer Pjanic dan Jovic?

Christian Eriksen

Christian Eriksen adalah tipe pemain tengah dengan kemampuan mumpuni pada sisi umpan. Selain itu, pemain asal Denmark tersebut juga andal dalam hal bola mati. Pada musim ini, Eriksen mencetak 12 assist plus tujuh gol dalam 38 pertandingan.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Real Madrid mendapatkan Eriksen. Sebab, Tottenham Hotspur mematok harga 130 juta pounds bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Eriksen.

Real Madrid perlu cermat untuk menekan harga Eriksen. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2020. Itu artinya, jika tak kunjung meneken kontrak anyar, harga Eriksen akan kian merosot.

Berikutnya, Real Madrid bisa memasukkan pemain dalam kesepakatan. Mantan pemain The Lilywhites, Gareth Bale, dikabarkan mencuat dalam negosiasi.

Christian eriksen Totttenham Hostpur Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan