BolaSkor.com - Totenham Hotspur coba menyaingi superioritas Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu kini berniat membajak dua bintang dari Serie A.

Chelsea memang menjadi klub Inggris tersibuk pada bursa transfer musim panas ini. The Blues segera meresmikan Edouard Mendy sebagai rekrutan ketujuhnya.

Sementara Tottenham telah resmi mendatangkan lima pemain baru yaitu Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Matt Doherty, Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Dua rekrutan tambahan akan menyamai aktivitas belanja Chelsea.

Baca Juga:

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

Ukir Sejarah, Duet Maut Son-Kane Hancur Leburkan Southampton

Rekap Transfer Musim Panas 2020: Liverpool dan Tottenham Aktif, Raksasa LaLiga Masih Lesu

Arkadiusz Milik

Dua bintang Serie A yang diincar Tottenham adalah Arkadiusz Milik dan Milan Skriniar. Peluang The Lilywhites untuk mendapatkan dua pemain tersebut cukup besar.

Milik dikabarkan tertarik hengkang ke Premier League setelah kepindahannya ke AS Roma batal. Napoli memang berniat melepasnya karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Dilansir dari Calciomercato, perwakilan Tottenham dan agen Milik ingin segera menyelesaikan transfer ini. Namun klub asal London Utara itu masih terganjal dengan tingginya harga yang diminta Napoli.

Napoli membanderol Milik dengan harga 25 juta euro. Sementara Tottenham hanya bersedia membayarnya dengan nilai 5 juta euro lebih rendah.

Sementara proses mendapatkan Skiriniar jauh lebih rumit. Tingginya harga sang pemain yang mencapai 60 juta euro menjadi persoalan.

Tottenham coba menawarkan skema pertukaran pemain untuk memangkas harga Skriniar. Namun rencana itu ditolak oleh Inter.

Tottenham memang membutuhkan tambahan bek baru untuk mengarungi musim 2020-2021. Mereka baru saja ditinggal Jan Verthonghen yang hengkang ke Benfica dengan status bebas transfer.