Tottenham Hotspur Disebut Punya Pemain Terbaik di Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Maret 2018
Tottenham Hotspur Disebut Punya Pemain Terbaik di Dunia
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min menganggap rekan satu timnya, Harry Kane, sebagai pemain terbaik di dunia. Son berharap Kane dapat segera kembali memperkuat The Lilywhites.

Hary Kane telah mendulang 24 gol pada Premier League 2017-2018. Jumlah gol tersebut menjadi bukti ketajaman penyerang tim nasional Inggris itu. Tidak heran, pujian datang dari sang manajer, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu menyebut Kane sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia.

Akan tetapi, Son memiliki pandangan yang lebih dari Pochettino. Pemain yang yang mencetak dua gol ketika Tottenham bersua Bournemouth tersebut menganggap Kane sebagai pemain terbaik di Inggris dan dunia.

"Harry Kane tentu saja pemain yang sangat penting bagi Inggris karena dia pemain terbaik di dunia. Namun, inilah sepak bola. terkadang Anda akan mengalami cedera," papar Son kepada Sky Sports.

"Kami harus tetap kuat meski tidak diperkuat Kane. Sangat menyedihkan, tetapi pamain lain harus siap," kata penggawa tim nasional Korea Selatan tersebut.

Ketika dibandingkan dengan Kane, Son merendah. Ia menilai tidak memiliki bakat seperti yang dimiliki Kane. Padahal jika melihat statistiknya pada musim 2017-2018, eks penggawa Hamburg tersebut telah mendulang 18 gol serta sembilan assist.

"Saya tidak sehebat Kane. Saya hanya mencoba berlatih setiap hari, tetapi ini adalah kesempatan yang baik untuk mewujudkan sesuatu. Saya telah membuktikan banyak hal di Tottenham dalam dua setengah tahun. Saya sangat menikmatinya dan sangat senang berada di sana karena mereka bekerja keras dan itu yang saya inginkan," terang Son.

Saat ini, Harry Kane sedang mengalami cedera ligamen. Cedera tersebut menerpa setelah Kane berbenturan dengan kiper Bournemouth, Asmir Begovic. Beberapa media inggris mengabarkan sang pemain harus absen setidaknya selama satu bulan.

Harry Kane Tottenham Hospur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan