BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan Mirror mengikuti langkah Chelsea memburu gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho. The Lilywhites telah menyiapkan siasat untuk mengungguli The Blues.

Philippe Coutinho sedang dalam masa peminjaman dari Barcelona ke Bayern Munchen. Kabarnya, FC Hollywood mengantongi opsi tebus untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Harry Kane Tak Mau Berikrar Setia kepada Tottenham

Jose Mourinho Pernah Hampir Tangani Liverpool

Philippe Coutinho

Namun, Bayern dilaporkan tidak tertarik memermanenkan Coutinho. Bayern tidak puas dengan penampilan pemain 27 tahun tersebut. Selain itu, Bayern menilai harga yang ditetapkan Barcelona terlalu tinggi.

Meski tidak membuat Bayern tertarik, namun Coutinho tetap memiliki peminat. Kabr dari Inggris menyebut Chelsea menjadi tim yang ingin menyelamatkan karier Coutinho.

Chelsea menganggap, Coutinho layak mendapatkan kesempatan kedua. Chelsea juga percaya diri Coutinho bisa mengeluarkan kemampuan terbaik ketika bermain di Premier League.

Namun, Chelsea tidak sendiri. Mirror melaporkan, Jose Mourinho juga meminta kepada manajemen Tottenham ikut dalam upaya mendatangkan Coutinho.

Nantinya, The Special One menempatkan Coutinho pada posisi yang ditinggalkan Christian Eriksen. Mourinho sudah lama mengikuti perkembangan sang gelandang.

Tottenham berencana mengajukan proposal peminjaman disertai opsi wajib tebus. Dengan begitu, Tottenham berhadap bisa memenangi persaingan dengan Chelsea.

Sementara itu, Barcelona disebut lebih sudah melepas Philippe Coutinho secara permanen. El Barca akan menggunakan dana hasil penjualan Coutinho untuk memboyong pemain baru.