Tottenham Hotspur Lirik Peluang Gaet Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juli 2019
Tottenham Hotspur Lirik Peluang Gaet Paulo Dybala
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memboyong penyerang Juventus, Paulo Dybala. The Lilywhites menilai, Dybala bisa menjadi teman duet Harry Kane di lini depan.

Hingga saat ini, Paulo Dybala masih diisukan akan hengkang dari Juventus. Pemain tim nasional Argentina tersebut akan dikorbankan untuk membuat neraca keuangan Bianconeri menjadi seimbang. Apalagi, Juventus masih berambisi mendatangkan pemain anyar lainnya seperti Paul Pogba dan Mauro Icardi.

Pada saat yang bersamaan, Paulo Dybala juga tidak lagi mendapatkan tempat utama di Juventus usai kedatangan Cristiano Ronaldo. Menit bermain Dybala menurun pada musim lalu jika dibandingkan musim 2017-2018.

Situasi tersebut membuat Tottenham Hotspur melirik kesempatan mendapatkan sang pemain. Namun, negosiasi diperkirakan tidak akan berjalan dengan mudah.

Baca juga:

Juventus Tak Lagi Terdepan dalam Perburuan Bek Tottenham Hotspur

Gol Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo ke Gawang Inter Milan Tuai Kontroversi

Paulo Dybala

Berdasarkan laporan Evening Standart, Juventus membanderol Paulo Dybala senilai 80 juta pounds. Jumlah tersebut diprediksi akan menyulitkan Tottenham.

The Lilywhites dikabarkan akan memasukkan Danny Rose dalam penawaran. Pemain asal Inggris tersebut sedang dalam pantauan Juventus.

Jika gagal mendatangkan Dybala, Tottenham Hotspur sudah menyiapkan Giovani Lo Celso sebagai pengganti. Berdasarkan Transfermarkt, penggawa Real Betis itu memiliki harga 50 juta euro.

Paulo Dybala sudah membela Juventus sejak Juli 2015. Pemain 25 tahun itu mengemas 10 gol plus lima assist pada musim lalu.

Peluang Tottenham Hotspur mendapatkan Paulo Dybala: 40 persen

Tottenham Hotspur butuh usaha lebih untuk mengeluarkan dana seperti yang diinginkan Juventus. Selain itu, masih ada satu pertanyaan yakni apakah Dybala bersedia bermain di Tottenham.

Paulo Dybala Breaking News Juventus Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan