Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Pemain Andalan PSG

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Pemain Andalan PSG
Lucas Moura resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Tottenham Hotspur. (Sky Sports)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur telah resmi mendapatkan pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Pemain asal Brasil itu ditebus Tottenham dari PSG dengan mahar 25 juta pounds atau setara dengan Rp 474,81 miliar.

Lucas Moura dikontrak oleh Tottenham hingga Juni 2023. Di Tottenham, Lucas Moura mengenakan jersey bernomor punggung 27. Hal tersebut seperti dilansir situs resmi Tottenham Hotspur.

Dengan begitu, Tottenham menjadi pemenang dalam perburuan Lucas Moura. Sebelumnya, Lucas Moura diincar beberapa klub raksasa Premier League, seperti Manchester United dan Arsenal.

Lebih untungnya lagi, Tottenham memainkan Lucas Moura di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebab, ia belum pernah diturunkan PSG di Liga Champions musim ini.

Kedatangan Lucas Moura ke Tottenham merupakan imbas dari gemuknya skuat PSG. Di mana, Lucas Moura tidak mendapat menit main lebih banyak usai kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Di musim ini, Lucas Moura hanya turun sebanyak enam kali di seluruh kompetisi yang diikuti PSG.

PSG Tottenham Hotspur Lucas Moura
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan