BolaSkor.com - Manchester United bukan satu-satunya klub yang berpeluang memboyong Gareth Bale pada musim panas ini. Tottenham Hotspur nyatanya juga siap memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Bale memang sudah tidak punya masa depan di Real Madrid. Manajemen Los Blancos berusaha menjualnya menuruti permintaan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Masalahnya menjual Bale bukan pekerjaan mudah. Banderol dan gajinya yang tinggi membuat klub lain berpikir dua kali untuk merekrut pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Baca Juga:

Gareth Bale Bersedia Jadi Pemain Pinjaman di Manchester United

Jadon Sancho Kemahalan, Berikut 4 Pemain Alternatif untuk Manchester United

Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Siap Rekrut Gareth Bale

Gareth Bale

Sebagai solusinya, Madrid bersedia menurunkan harga jual Bale. Raksasa Spanyol itu bahkan juga siap membayar setengah gaji sang pemain andai ada klub yang ingin meminjamnya lebih dulu.

Opsi kedua kabarnya membuat Manchester United tertarik. Namun Setan Merah baru akan serius mengejar Bale andai peluang mendatangkan Jadon Sancho sudah benar-benar tertutup.

Langkah ragu-ragu Manchester United itu coba dimanfaatkan Tottenham. Jose Mourinho selaku manajer sudah meminta kepada petinggi klub untuk memulangkan Bale demi bisa bersaing musim ini.

Mourinho menganggap kedatangan Bale akan meningkatkan level permainan Tottenham secara signifikan. Timnya juga tidak akan terlalu bertumpu kepada Harry Kane di lini depan.

Dilansir ESPN, kubu Tottenham mulai bermanuver untuk memulangkan Bale. Perwakilan klub sudah menjalin komunikasi dengan kubu Madrid dan agen sang pemain.

Namun dari laporan yang sama, Bale lebih suka hengkang ke Manchester United andai pergi dari Madrid. Peluangnya meraih gelar memang lebih terbuka bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Saga transfer Bale nampak akan terus berlanjut hingga saat-saat terakhir. Segala sesuatunya masih bisa terjadi dalam beberaoa hari ke depan.

Kengototan Manchester United dan Tottenham untuk mendatangkan Bale sangat dipengaruhi dengan hasil yang mereka peroleh di ajang Premier League. Bukan tidak mungkin klub lain juga akan ikut teribat dalam perburuan pemain berusia 31 tahun tersebut.