Tottenham Hotspur Tetapkan Banderol Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 08 Juni 2021
Tottenham Hotspur Tetapkan Banderol Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer mendatang. Merespons hal itu, Tottenham Hotspur selaku klub pemilik kabarnya telah menetapkan banderol sang penyerang.

Kane sudah menjadi incaran klub-klub besar sejak beberapa musim terakhir. Namun Tottenham selalu bisa menolak tawaran para klub peminat.

Namun situasinya kini sedikit berbeda. Kane yang berstatus kapten dan simbol klub sudah mengambil keputusan untuk hengkang.

Baca Juga:

Dua Target Utama Chelsea di Bursa Transfer

Prediksi Jose Mourinho Mengenai Kans Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Harry Kane

Peluang untuk meraih gelar juara menjadi alasan utama keputusan Kane. Hal ini tentu disambut positif para klub-klub besar yang meminati penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Tottenham tentu tak mau kehilangan pemain kuncinya begitu saja. Mereka hanya mau menjual Kane dengan harga tinggi.

Menurut The Sun, Tottenham menetapkan banderol Kane senilai 150 juta poundsterling. Harga tersebut akan membuatnya menjadi pemain termahal ketiga dunia setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

Tak sampai di situ, Tottenham juga menolak skema barter dalam transfer Kane. Mereka hanya ingin uang tunai.

Manuver Man City

Sejumlah klub seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Real Madrid disebut berada pada barisan terdepan dalam perburuan Kane. Namun mereka tentu akan kesulitan memenuhi permintaan Tottenham.

Manchester City berniat menyertakan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus untuk menekan harga Kane. Namun rencana tersebut tampaknya tak membuat Tottenham tertarik.

Saga transfer ini kemungkinan akan berlangsung panjang. Bukan tidak mungkin Kane justru berubah pikiran dan bertahan di Tottenham.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan