BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mulai melakukan akselerasi di bursa transfer musim panas 2021. Kali ini, The Lilywhites dikabarkan selangkah lagi mendatangkan bek terbaik Serie A 2020-2021 milik Atalanta, Cristian Romero. Pemain asal Argentina itu juga masuk dalam daftar beli Manchester United.

Tottenham Hotspur membutuhkan sejumlah armada baru untuk kembali bersaing di papan atas Premier League. Pada musim lalu, The Lilywhites gagal menembus Liga Champions, bahkan Liga Europa.

Menurut kabar yang berkembang, Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk memboyong kiper asal Italia, Pierluigi Gollini. Formula transfer yang digunakan adalah peminjaman dengan opsi tebus.

Baca Juga:

Real Madrid Bisa Tersenyum, Jules Kounde Ogah Pindah ke Tottenham

Paratici Ingin Tottenham Hotspur Dapatkan Damsgaard

6 Pemain Man United yang Terancam Jadi Korban Kedatangan Sancho

Cristian Romero

Kini, Tottenham kembali ingin berbisnis dengan Atalanta. Pemain yang dibicarakan adalah Cristian Romero.

Menurut kabar dari pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham telah mencapai kesepakatan personal dengan Romero. Kedua kubu setuju dengan kontrak lima tahun.

Setelah itu, Tottenham berupaya meyakinkan Atalanta untuk mau memberikan lampu hijau. La Dea diprediksi menginginkan setidaknya 40 juta euro plus bonus yang mencapai 10 juta euro.

Selain Tottenham, Cristian Romero juga pernah dikaitkan dengan klub Premier League lainnya, Manchester United. Kabarnya, Romero adalah pemain alternatif jika Man United gagal mendatangkan Raphael Varane.

Profil Singkat Cristian Romero

Atalanta meminjam Cristian Romero dari Juventus untuk mengarungi musim 2020-2021. Atalanta punya opsi tebus dalam kesepakatan tersebut. Angka yang disepakati kedua klub sekitar 16 juta euro.

Rupanya, Cristian Romero menjelma menjadi satu di antara bek terbaik di Serie A. Romero tampil kukuh dan membawa Atalanta menempati posisi ketiga klasemen akhir Serie A musim lalu.

Selain gemilang pada level klub, Romero juga menjanjikan di tim nasional Argentina. Bek 23 tahun itu baru saja membawa La Albiceleste juara Copa America 2021.