Tottenham Hotspur Tolak Jual Harry Kane ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Februari 2023
Tottenham Hotspur Tolak Jual Harry Kane ke Manchester United
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane diyakini menjadi salah satu target utama Manchester United untuk memperkuat lini depannya pada musim panas mendatang. Namun ide transfer ini ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur selaku pemilik sang penyerang.

Lini depan memang akan menjadi salah satu fokus perbaikan Manchester United musim panas nanti. Setan Merah belum mendapatkan pengganti tetap Cristiano Ronaldo.

Manchester United memang telah mendatangkan Wout Weghorst pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun penyerang berkebangsaan Belanda itu hanya berstatus pinjaman dari Burnley.

Baca Juga:

200 Gol Harry Kane dan Tottenham Hotspur sebagai Kryptonite untuk Manchester City

Menanti Harry Kane Mengulangi Tinta Emas Robin Van Persie di Manchester United

Terungkap, Tottenham Hotspur Sempat Ragukan Kualitas Harry Kane

Peluang Manchester United mendapatkan Kane sebenarnya cukup terbuka. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu bersama Tottenham hanya tersisa satu tahun lagi pada Juni nanti.

Belum ada tanda-tanda Kane mau memperpanjang masa baktinya. Kondisi itu membuat musim panas mendatang menjadi kesempatan terakhir Tottenham untuk menjual kaptennya tersebut dengan harga mahal.

Tottenham menyadari kondisi yang tak menguntungkan ini. Sulit untuk membuat Kane memperpanjang kontraknya di tengah performa tim yang inkonsisten.

Menurut laporan The Times, Tottenham tidak akan membiarkan Kane pindah ke pesaing utama mereka di Premier League. The Lilywhites memilih menjualnya ke luar negeri.

Hal ini secara tak langsung menutup peluang Kane pindah ke Old Trafford. Manchester United harus mencari target lain.

Tottenham diyakini tidak akan kesulitan menjual Kane ke luar negeri. Klub seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munchen pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Harry Kane Tottenham Hotspur Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan