Tottenham Hotspur Urungkan Niat Gaet Piatek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Januari 2020
Tottenham Hotspur Urungkan Niat Gaet Piatek
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan berhenti memburu penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek. Indikasi muncul dari pernyataan sang manajer, Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur berada dalam masalah usai Hary Kane mengalami cedera parah. Kabarnya, pemain tim nasional Inggris itu akan absen dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga:

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan

Piatek

Kehilangan Kane membuat daya gedor barisan depan The Lilywhites menurun. Tidak bisa dimungkiri, selama ini Kane selalu menjadi andalan Tottenham dalam mencetak gol.

Kabar dari Inggris menyebutkan Tottenham membidik Piatek untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kane. Penggawa AC Milan itu dianggap sebagai satu di antara penyerang yang cocok dengan skema Jose Mourinho.

Piatek dikenal sebagai ujung tombak yang berbahaya di dalam kotak penalti. Intinya, Piatek adalah tujuan dari serangan yang dibangun timnya.

Akan tetapi, Jose Mourinho menutup kans Tottenham Hotspur mencari penyerang baru. The Special One akan memanfaatkan pemain yang tersedia.

"Tidak. Saya pikir Daniel Levy bangga dengan apa yang dilakukan paran pemain. Dia selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk klub dan yang mungkin bisa terjadi," papar Jose Mourinho seperti dikabarkan talkSPORT.

Meski Tottenham mundur, namun Piatek dikabarkan masih berada di daftar jual AC Milan. Rossoneri ingin menjual Piatek demi mendapatkan dana untuk memboyong pemain Inter Milan, Matteo Politano.

West Ham United dan Aston Villa disebut-sebut sebagai tim yang terpincut dengan Piatek. Selain itu, beberapa klub Italia juga ingin menggunakan jasa eks Genoa tersebut.

Tottenham Hotspur Breaking News AC Milan Krzysztof Piatek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan